Kolaborasi dengan PT Buay Tumi Lampung, PWI Waykanan Bagikan 500 Paket Bahan Kebutuhan Pokok

Tanggal 17 Apr 2023 - Laporan Novita Sari - 464 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Ketua PWI setempat Novita Sari

MOMENTUM, Blambanganumpu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan berkolaborasi dengan PT Buay Tumi Lampung  menggelar bakti sosial pembagian 500 paket bahan kebutuhan pokok untuk warga tidak mampu.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok itu secara simbolis diserahkan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya kepada penerima di Kantor Sekretariat PWI setempat, Senin (17-4-2023).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengapresiasi kolaborasi antara PWI dan PT Buay Tumi Lampung dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

"Ini bentuk kepedulian insan pers dan pihak swasta membantu meringankan beban masyarakat. Terlebih ini di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata bupati.

Bupati berharap, kegiatan tersebut dapat dicontoh organisasi dan elemen masyarakat lainya, untuk meningkatkan kepedulian sosial.


Sebelumnya hal senada disampaikan Ketua PWI Waykanan Novita Sari.

"Baksos ini kerjasama PWI Waykanan dengan PT Buay Tumi Lampung sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita," kata Novita.

Lima ratus paket bahan kebutuhan pokok itu akan dibagikan kepada warga tidak mampu pada beberapa kampung dan kelurahan di Kecamatan Blambanganumpu dan Umpusemenguk.

"Bantuan ini, akan kita salurkan kepada warga di Kelurahan Blambanganumpu, Kampung Karangumpu, Gunungsangkaran dan Kampung Bumiratu. Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri, " harapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com