Dikunjungi Presiden, Warga Berharap Jalan yang Rusak Segera Diperbaiki

Tanggal 05 Mei 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 296 Views
Ratusan warga menunggu sejak pagi kedatangan Presiden Joko Widodo ke Rumbia Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihbanyak -- Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Lampung Tengah disambut dengan harapan infrastruktur jalan yang rusak segera diperbaiki.

"Kami senang Pak Jokowi datang ke Lamteng. Semoga jalan-jalan di Lamteng segera diperbaiki dan menjadi baik," kata Winto, warga Kecamatan Wayseputih Lampung Tengah, Jumat 5 Mei 2023.

Winto bersama ratusan warga menunggu kedatangan Jokowi sejak sekitar pukul 10.00 WIB di Lapangan Kampung Swanstika Buana, Kecamatan Seputihbanyak.

Infrastruktur jalan yang rusak parah di Lampung Tengah yang dikunjungi Jokowi, mulai dari Seputihramah-Simpangrandu-Seputihbanyak hingga Seputihsurabaya. Kerusakan jalan ini sudah bertahun-tahun dan sempat viral di media sosial.

Sementara Sulastri (37), warga Kecamatan Seputihbanyak mengaku telah menunggu Jokowi sejak pukul 9.30 wib. Dia ingin berfoto dan berjabat tangan dengan Jokowi.

"Kalau ketemu pengen foto dan jabat tangan,” katanya saat ditemui di bawah pohon karet dekat lapangan SB 13.

Presiden Jokowi, mengawali kunjungannya ke Lampung dengan meninjau Pasar Natar dan infrastruktur jalan menuju calon pusat perkantoran Pemprov Lampung di Kotabaru, Lampung Selatan. Presiden bersama sejumlah menteri dan pejabat daerah, melintasi jalan yang kondisinya rusak parah.

Selanjutnya, usai salat Jumat di Masjid Raya Airan Sukarame Bandarlampung, Presiden menuju Lampung Tengah melalui jalur darah. Tujuannya, meninjau jalan rusak dan sempat viral di media sosial. Terutama jalan Seputihraman-Simpangrandu-Rumbia hingga Seputihsurabaya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com