Bank Lampung Resmikan Gedung Baru KCP Talangpadang

Tanggal 09 Mei 2023 - Laporan Galih - Asdijal. - 313 Views
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani memotong pita peresmian gedung baru Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Pasar Talangpadang.

MOMENTUM, Talangpadang--Bupati Tanggamus, Dewi Handajani meresmikan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Pasar Talangpadang, Selasa 9 Mei 2023.

Peresmian dihadiri Direktur Utama Bank Lampung Presly Hutabarat bersama Direktur Operasional Indra Merviana. Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan dan Anggota DPRD setempat Heri Ermawan, serta Kepala Kantor Bank Lampung Cabang Pringsewu Kartika Agus Yudarto, Kepala KCP Bank Lampung Talangpadang Bastiah.

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus menyambut baik peresmikan gedung baru KCP Bank Lampung di Talangpadang. Karena akan mempermudah masyarakat melakukan transaksi bisnis melalui perbankan.

"Saya optimistis percepatan pembangunan akan mudah terealisasi dengan dukungan perbankan. Sehingga, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Ini penting, karena pembangunan daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak dengan mendayagunakan potensi yang ada," ujarnya.

Dikatakan, keberlangsungan lini asa keuangan bank, tak lepas dari peran nasabah. Mereka adalah salah satu elemen terpenting dalam proses intermediasi perbankan. Pengembangan pasar harus ada dalam rencana pengembangan lembaga keuangan seperti Bank Lampung.

Jika ekpansi makin luas, jumlah nasabah otomatis akan bertambah banyak, yang otomatis dana akan dapat diraih dan semakin banyak. Ditambah lagi, Bank Lampung sebagai banknya pemerintah daerah se-Provinsi Lampung, katanya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com