13 Finalis Putri Indonesia Kunjungi Tempat Wisata Pulau Pahawang

Tanggal 09 Mei 2023 - Laporan Rifat Arif - 1154 Views
Bupati Pesawaran, Dedi Ramadhona menyambut Finalis Putri Indonesia 2023 saat mengunjungi Pulau Pahawang.

MOMENTUM, Punduhpidada--Tiga belas finalis putri Indonesia kunjungi obyek wisata Pulau Pahawang, Kecamatan Punduhpidada, Pesawaran.

Kunjungan belasan dara cantik dari berbagai daerah itu sebagai bagian dari promosi potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran, terlebih Pulau Pahawang masuk dalam nominasi desa wisata terbaik.

"Desa Pulau Pahawang sebagai nominasi The Best Tourism Village, karena selain, spot menyelam yang luar biasa berbasis kemasyarakatan, juga bisa berlayar bersama kapal pinisi menuju Villa Lanadiya dan Villa Andreas," jelas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Selasa(9-5-2023).

Bupati Dendi juga menyebutkan, kabupaten setempat memiliki keanekaragaman khazanah budaya, adat serta suku bangsa, akulturasi budaya asli dan budaya pendatang itulah yang membuat corak budaya di Pesawaran semakin beragam.

Finalis Putri Indonesia 2023 asal Provinsi Sumatera Utara, Tabhita Cristabela Napitupulu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

"Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk mengekplorasi keindahan Lampung, khususnya obyek wisata di Kabupaten Pesawaran," katanya.

Tabhita mengaku takjub dengan keindahan alam yang ada di Pesawaran, keramahan masyarakat lokal serta akulturasi budaya yang sangat kental di masyarakat setempat. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com