Dukungan Mengalir, Ni Ketut Dewi Nadi Siap Kembali Nyaleg DPRD Lampung

Tanggal 10 Mei 2023 - Laporan Agus Setiawan - 404 Views
Ni Ketut Dewi Nadi, Petahana Anggota DPRD Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Seputihraman--Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, terus bergerak membawa aspirasi masyarakat di Lampung Tengah ke Pemerintah Provinsi Lampung. 

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Lampung Tengah yang merakyat ini, terus didukung oleh masyarakat Lampung Tengah untuk maju kembali pada Pemilu 2024.

"Buk Ni Ketut Dewi Nadi ini selalu hadir ditempat kami dan memperjuangkan aspirasi ke Pemerintah Provinsi Lampung. Salah satunya keluhan perbaikan jalan," kata Ni Nyoman Santika warga Kampung Rama Dewa, Rabu (10-5-2023).

Selain itu, dia melanjutkan, sosok Ni Ketut Dewi Nadi yang merakyat itu selalu peduli terhadap nasib masyarakat kecil. "Buk Ni Ketut Dewi Nadi orangnya royal dan merakyat. Banyak organisasi yang terus menerus diberikan bantuan oleh beliau. Selain itu, kami selalu merasakan kehadirannya ditengah-tengah kami untuk mensupport semua kegiatan masyarakat," katanya.

"Kami siap memilih dan mendukung beliau untuk duduk kembali di kursi DPRD Provinsi Lampung sebagai wakil rakyat kami," tambah dia.

Melihat banyaknya dukungan dari masyarakat, Ni Ketut Dewi Nadi menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama rakyat dan kembali maju pada Pemilu 2024.

"Tentunya dengan dukungan dari masyarakat, saya siap kembali mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi Lampung," katanya.

Ni Ketut Dewi juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi Lampung, baik dari bidang infrastruktur maupun lainnya. Agar program-program Pemerintah Provinsi Lampung bisa turun di Lampung Tengah dan bisa dirasakan oleh masyarakat di setempat. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com