Pemilu 2024, Pande Ketut Calonkan Diri sebagai Anggota DPRD Lampung

Tanggal 10 Mei 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 312 Views
Pande Ketut Sempurna (kiri) besama Ketua Nasdem Lampung, Herman HN.

MOMENTUM, Seputihraman -- Pande Ketut Sempurna kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024. Namun, kali ini dia maju untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung.

Pande Ketut yang dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemlihan (dapil) 7 Lampung Tengah.

Relawan Pande Ketut menyebut popularitas Partai Nasdem yang terus meningkat dan dukungan dari masyarakat menjadi alasan maju sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Kami relawan Pak Pande Ketut Sempurna, siap memenangkan beliau. Dimana kamu yakin dan percaya beliau sosok yang tepat untuk dipilih serta duduk sebagai wakil rakyat kami di DPRD Provinsi Lampung," kata Santoso warga Kampung Rukhtiharjo.

Melihat banyaknya dukungan, Pande Ketut Sempurna siap berjuang bersama rakyat untuk meraih kemenangan dan berjuang sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung.

"Tentunya ingin mencoba ikut berjuang untuk membangun Lampung dan menyalurkan keinginan masyarakat yang tersumbat. Sehingga, dengan dukungan yang tulus dari masyarakat bisa membawa berkah bagi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Tengah," katanya.

Pande Ketut Sempurna yakin dukungan dari masyarakat ini dapat membawa kemenangan dan perjuangan ini akan meraih hasil yang maksimal. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com