Pengurus Lembaga Ta'lif Wan Nasyr NU Tulangbawang Dikukuhkan

Tanggal 15 Mei 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 631 Views
Pengurus Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) periode 2023 – 2028.

MOMENTUM, Banjaragung-- Pengurus Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) periode 2023 – 2028 dikukuhkan di Ponpes Darussalam Safaat, Morisjaya, Senin 15 Mei 2023.

Pelantikan pengurus LTN NU Tulangbawang dipimpin Wakil Syuriah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tulangbawang, KH Abdulloh Nawawi.

Usai dilantik, seluruh jajaran pengurus LTN NU Tulangbawang, langsung menggelar rapat kordinasi (rakor) untuk membahas progres program kerja selama lima tahun ke depan.

Ketua LTN NU Tuba, Zaenal Arifin didampingi Sekretaris Khozin Pamungkas, menjabarkan bahwa LTN NU Tuba memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam mengembangkan dan memajukan organisasi LTN NU Tuba.

“Alhamdulilah kita pengurus LTN NU Tuba telah dikukuhkan dan dibaiat. Seiring dengan itu kita punya tanggung jawab besar untuk dapat amanah dan menjalankan program kerja dengan sebaik baiknya,” kata Zaenal Arifin.

Khozin menambahkan, program kerja lima tahun ke depan akan melakukan kegiatan pemberdayaan kalangan millenial atau anak anak usia muda untuk lebih kreatif dalam hal yang positif.

“Dan dalam waktu dekat LTN NU akan menggelar pelatihan jurnalistik dan desain grafis. Harapannya mendapat suport dari PCNU Tuba,”terang Khozin.

Dalam jajaran kepengurusan LTN NU Tuba ada nama Abdul Rohman mantan Ketua PWI Tuba dan Setiyo Budi Pramono mantan Sekretaris PWI Tuba, mengisi bidang jurnalistik dan media. Juga didominasi oleh kader kader muda Nahdlatul Ulama. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com