Pendukung Optimis Elsan Tomi Sagita Menang Pemilu 2024

Tanggal 21 Mei 2023 - Laporan Agus Setiawan - 533 Views
Elsan Tomi Sagita, Bacaleg Golkar untuk Provinsi Lampung memberikan bantuan peralatan olahraga bagi masyarakat.

MOMENTUM, Gunungsugih--Muda, energik, tanggap, ramah dan santun itulah sosok Elsan Tomi Sagita politisi muda dari Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung di Pemilu 2024.

Dukungan untuk kandidat legislator tingkat Provinsi Lampung itu terus mengalir dari para simpatisan dan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

"Kami menginginkan serta yakin Elsan Tomi Sagita adalah sosok yang tepat jadi wakil rakyat yang siap menyampaikan aspirasi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung," kata Ilham Putra warga Kelurahan Bandarjaya Timur, Minggu (21-5-2023).

Menurut dia, agar segala program prioritas dari Pemprov Lampung bisa turun di Lamteng khususnya di wilayah setempat.

Dia juga menyebutkan, Elsan Tomi Sagita merupakan sosok yang sederhana, ramah, tanggap dan santun. Selain itu, juga sangat royal, dalam berbagai kegiatan masyarakat sering membantu.

"Elsan Tomi Sagita menurut kami adalah sosok yang tepat untuk kita pilih dan menangkan. Dia sering turun dan membantu kegiatan ditempat kami. Jadi kami optimis Elsan Tomi Sagita menang dan duduk DPRD Provinsi Lampung," tegas dia.

Hal senada, diungkapkan Sujadi warga Kampung Karangendah. Dia siap mendukung dan ikut serta memenangkan Elsan Tomi Sagita.

"Sudah saatnya yang muda menjadi wakil rakyat kita. Itulah Elsan Tomi Sagita. Dia putra daerah dan sangat tepat untuk kita pilih dan menangkan," kata Sujadi.

Dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dan para simpatisan, Elsan Tomi Sagita menegaskan siap berjuang bersama rakyat pada Pemilu 2024.

"Dengan dukungan dari masyarakat, saya siap berjuang bersama rakyat di Pemilu 2024," kata Elsan Tomi Sagita.

Elsan Tomi Sagita menjelaskan bahwa pencalonan di Pemilu 2024 ini karena terpanggil untuk membangun daerah dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Lamteng lewat Partai Golkar.

Jika terpilih sebagai wakil rakyat ke depan, Tomi--sapaan akrabnya--bertekad memperjuangkan pendidikan dan kesehatan masyarakat Lamteng, di samping bidang-bidang lainnya. “Insya Allah itu fokus kita,” ucap dia.

Terakhir, dia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Lamteng untuk bersama-sama mewujudkan perubahan di kabupaten tersebut agar lebih baik lagi ke depannya.

Untuk diketahui, Elsan Tomi Sagita juga menakhodai organisasi kepemudaan diantaranya Ketua Karang Taruna Lamteng dan IMI Lamteng. Selain itu juga, simpatisan dirinya pun terus bertambah yang tergabung dalam Sahabat Elsan Tomi Sagita (Sahabat ETS).(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com