Musa Ahmad Minta Pengurus Golkar Lamteng Rajin Sapa Masyarakat

Tanggal 22 Mei 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 316 Views
Ketua Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad bersama para pengurus Golkar Lamteng

MOMENTUM, Gunungsugih -- Jajaran pengurus Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) diminta aktif turun menyapa masyarakat dengan berbagai program. Seperti, Jumat Berkah, bakti sosial, dan Golkar menyapa rakyat.

Dengan begitu, Golkar Lamteng akan memberikan kesan dan manfaat di tengah masyarakat. Sehingga, simpati dan kehadiran Golkar Lamteng dapat dirasakan oleh rakyat.

Pesan tersebut disampaikan Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad kepada seluruh jajaran pengurus Golkar di wilayahnya. Mengingat, target Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Selain turun ke masyarakat, Musa Ahmad juga berpesan kepada seluruh jajaran Golkar untuk aktif melakukan konsolidasi demi meraih target partainya pada pemilu mendatang.

"Saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Lamteng bahwa tiada hari tanpa konsolidasi dan target kami Golkar harus menang," tegas Musa Ahmad, Senin 22 Mei 2023.

Dari kekompakan semua jajaran pengurus, Musa menyataka, Golkar Lamteng pun optimistis dapat memenangkan semua kontestasi politik di Pemilu 2024.

Pada bagian lain, dia menyampaikan tentang pendaftaran bakal calon legislatif pada pemilu mendatang. "Di sini saya juga menyampaikan bahwa Golkar Lamteng telah mendaftarkan para calon legislatif (caleg) terbaik kami di KPU Lamteng. Alhamdulillah, rekan-rekan dari KPU menyatakan bahwa berkas kami dinyatakan lengkap dan bisa terima," kata Musa Ahmad.

Sementara itu, Sunardi, warga Kecamatan Gunungsugih, Lamteng mengaku siap untuk memilih dan turut serta memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. Hal itu, bukan tanpa alasan, pasalnya para pengurus Partai Golkar Lamteng sering turun di wilayahnya untuk memberikan bantuan serta melaksanakan bakti sosial.

"Kalau saya sudah pasti milih Partai Golkar. Saya juga ngajak keluarga saya untuk milih Golkar di Pemilu 2024. Saya yakin Golkar menang karena sering turun ngasih bantuan kepada masyarakat dan buat kegiatan sosial di wilayah kami," kata Sunardi.

Hal senada, diungkapkan Aris Sanjaya, warga Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng. Menurut dia, selama ini Golkar yang sering turun ditengah masyarakat. Sehingga, dia berkeyakinan perolehan suara Golkar akan maksimal di wilayahnya.

"Sudah pasti Golkar dong pilihan ku. Soalnya para kadernya sering turun bantu masyarakat dengan memberikan bantuan. Saya juga siap ikut serta mengajak masyarakat untuk pilih Golkar di Pemilu 2024," katanya. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com