HUT ke-21, KPPG Bandarlampung Gelar Bakti Sosial

Tanggal 23 Mei 2023 - Laporan Wawan/rls - 294 Views
Kegiatan sosial KPPG Bandarlampung dalam rangka HUT ke-21 KPPG tahun 2023 dengan tema "Perempuan Golkar Berdaya Bersatu Menunju Pemilu 2024".

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPPG) Kota Bandarlampung menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (23-5-2023).

Kegiatan sosial KPPG Bandarlampung dalam rangka HUT ke-21 KPPG tahun 2023 dengan tema "Perempuan Golkar Berdaya Bersatu Menunju Pemilu 2024".

Ketua PD KPPG Bandarlampung Heti Friskatati menjelaskan, kegiatan di hari jadi KPPG ke-21, pengurus KPPG baik tingkat daerah dan kecamatan turun ke masyarakat.

Dalam kegiatan sosial, lanjut Heti juga anggota DPRD Bandarlampung ini, KPPG membagikan payung Partai Golkar dari Sekjen Golkar H. Lodewijk F Paulus kepada pedagang di Pasar Smep Tanjungkarang. Selain itu, KPPG juga membagikan bingkisan sembako dan 250 mug dari Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi kepada pedagang di pasar.

Tidak hanya bagi-bagi payung dan mug, kata Heti, KPPG juga melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan. Menyerahkan bantuan paket sembako dan uang jajan kepada anak-anak panti.

Anggota KPPG Bandarlampung tampak sibuk memasang payung sebagai pelindung dagangan mereka. Sebagai kader Partai Golkar dari kaum hawa, anggota KPPG juga mensosialisasikan Partai Golkar. Selain itu, juga mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. Tak lupa mereka juga menyuarakan Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dua periode. 

Menurut Heti, di hari jadi KPPG 21, menjadi momentum baginya untuk turun ke masyarakat mensosialisasikan Partai Golkar. Sesuai tema, maka perempuan Golkar harus berdaya dan bersatu menuju kemenangan Partai Golkar Pemilu 2024.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com