Rahmat Mirzani Bantu Sembako untuk Linmas di Bandarlampung

Tanggal 29 Mei 2023 - Laporan Wawan/rls - 297 Views
Rahmat Mirzani Djausal bantu sembako untuk anggota Linmas di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, memberikan bantuan sembako untuk anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) secara menyeluruh di setiap kecamatan se Bandarlampung.

Mirza –sapaan Rahmat Mirzani Djausal– mengatakan Linmas memiliki peran terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Sebab itu, soal kesejahteran mereka pun harus ada perhatian.

“Untuk itu, terkait dengan permasalahan kesejahteraan dari anggota Linmas, jangan sampai diabaikan,” kata Mirza, dalam keterangan pers, Senin (29-5-2023).

Menurut Mirza, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta perhatian dari pihaknya kepada anggota Linmas sebagai mitra tugas di wilayah kecamatan masing-masing tempat mereka bertugas.

“Dengan harapan bisa membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Selain itu, juga sebagai wujud sinergitas antara DPRD dengan perangkat kelurahan,” ujarnya.

Dia menjelaskan pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memotivasi linmas agar semangat dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin,” kata Mirza yang juga Ketua DPD Gerindra Lampung.

Ia mengingatkan agar jajaran anggota Linmas di Bandarlampung tetap selalu menjaga kekompakan dan semangat, serta tanggung jawab di masyarakat.

“Kami juga tentunya akan selalu siap untuk bersinergi bersama para anggota Linmas,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota Linmas di Bandarlampung yang enggan disebut namanya mengatakan pihaknya mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut. Terlebih, di tengah kondisi saat ini karena masih tersendatnya gaji para Linmas dari Pemkot Bandarlampung yang belum terbayarkan.

“Terima kasih kepada Bapak Rahmat Mirzani Djausal selaku anggota DPRD Lampung dan Sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Lampung atas perhatiannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga pak Mirza semakin jaya dan selalu dicintai oleh rakyat, khususnya di Kota Bandarlampung,” ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com