Accor Live Limitless, Membagikan Kegembiraan Java Jazz Festival 2023

Tanggal 30 Mei 2023 - Laporan Nurjanah/Rls - 484 Views
Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023.

MOMENTUM, Jakarta -- Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup dari Accor, siap bergabung dan membagikan kegembiraan yang tak terbatas di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 sebagai salah satu sponsor utama.

Para anggota setia, pengunjung, pecinta musik, dan komunitas jazz akan berkesempatan untuk menikmati akhir pekan yang memukau dengan pertunjukan musik kelas dunia dan hiburan sepanjang acara selama tiga hari dari 2 Juni hingga 4 Juni 2023.

Pengunjung yang hadir di ALL - Accor Live Limitless Stage dan Lounge dapat bergabung dalam atmosfer yang berenergi seraya menikmati pertunjukan musik yang setiap hari menampilkan musisi berbakat yang luar biasa dari Indonesia dan luar negeri.

Anggota ALL - Accor Live Limitless akan memiliki kesempatan untuk menikmati makanan ringan dari merek premium, Pullman, dan kreasi kuliner dari merek ekonomi terkenal, ibis Styles. Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui berbagai permainan, atau terjun ke dalam konsep unik Novotel Live 'N Dream.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia menyatakan, "Kami sangat bangga dapat terlibat dalam acara bergengsi ini dan senang sekali menyambut para pengunjung untuk menikmati beragam penawaran dari ALL - Accor Live Limitless. Kami berkomitmen untuk memberikan kepada anggota, beragam reward yang tak terbatas, di mana pun mereka berada, bekerja, atau bersenang-senang. Termasuk kesempatan dalam menggunakan poin reward mereka untuk mendapatkan akses ke acara yang luar biasa, seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival dan berbagai pengalaman hiburan lainnya."

Platform pemesanan ALL - Accor Live Limitless menawarkan pilihan hotel yang tak tertandingi dengan harga terbaik, di sisi lain program loyalitas memberikan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. ALL - Accor Live Limitless membantu anggotanya menjalani tekad & keinginan mereka setiap hari dengan acara-acara besar di seluruh dunia, mulai dari acara berskala lokal hingga acara & festival terbesar tahunan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com