Ketua IIPG Lampung Serahkan Bantuan Kursi Salat ke Masjid Al Mubaligh dan Al Muslimin

Tanggal 30 Jun 2023 - Laporan - 320 Views
Penyerahan bantuan kursi salat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal menyerahkan kursi duduk untuk orang shalat ke sejumlah masjid.

Tahap awal penyerahan Kursi duduk untuk orang shalat diserahkan oleh Riana Sari ke Masjid Al Mubaligh Jl. Dr. Susilo samping Mahan Agung. Di masjid ini Riana Sari istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan 10 unit kursi yangditerima oleh Ketua Masjid Al Mubaligh H. TB Muslimin.

Usai menyerahkan bantuan kursi di Masjid Al Mubaligh, Riana Sari Arinal melanjutkan penyerahan 10 unit kursi di Masjid Al Muslimin Pahoman. Penyerahan kursi diterima oleh Sekretaris DKM Masjid Al Muslimin Arkian Arif.

Kursi untuk Salat bantuan dari Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini, merupakan pembelian dari Mall bin Daud Madinah. Menurut Riana Sari, saat dirinya melaksanakan umroh terinspirasi milihat kursi di Madinah untuk orang shalat. Bentuk kursi lipat, stenlis tampak kokoh, tidak merusak karpet.

Menurut rencana, Riana Sari akan membagikan kursi salat ke sejumlah masjid di Lampung sebagai amal jariyah Arinal Djunaidi. Riana Sari melihat di sejumlah masjid ada jemaah yang mempunyai keluhan sakit lutut, tapi tetap salat jemaah di Masjid. Karena itulah, Riana Sari terinspirasi untuk membantu kursi ke sejumlah masjid.

Ketua DMI Masjid Al Mubaligh H. TB Muslimin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari atas bantuan kursi. Semoga bantuan kursi ini menjadi amal jariyah bagi Arinal Djunaidi.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris DKM Masjid Al Muslimin Pahoman Arkian Arif. Atas nama pengurus masjid ia mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi untuk shalat yang diberikan oleh Ibu Riana Sari Arinal. 

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi yang memimpin doa penyerahan infak kursi dari Gubernur Arinal berharap bantuan kursi menjadi amal jariyah yang dapat dimanfaatkan bagi jamaah masjid yang mempunyai sakit lutut. "Semoga bapak-bapak jemaah tetap rajin untuk menunaikan Salat jemaah di masjid," ujar Yuhadi.

Yuhadi juga mengharapkan agar jamaah masjid mendoakan Bapak Arinal Djunaidi diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai gbernur Lampung. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com