Bujukagung Gunakan DD untuk Jogging Track

Tanggal 04 Jul 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 245 Views
Pembangunan jogging track atau lintasa lari di Lapangan Sepakbola Simo Saren Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang.

MOMENTUM, Banjarmargo--Pemerintah Kampung (Pemkam) Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, membangun jogging track atau lintasan lari di Lapangan Sepakbola Simo Saren.

Lintasan sepanjang 360 meter dengan lebar 1,2 meter, itu dibangun menggunakan melalui dana desa (DD) Tahun 2023 senilai Rp73,8 juta.

"Pembangunan jogging track dibangun guna menggiatkan olahraga warga. Minimal berjalan kaki atau lari maraton, untuk menjaga kebugaran tubuh," kata Kepala Kampung Bujukagung, Iskandar, Seni 4 Juni 2023.

Ia menerangkan, manfaat pembangunan ini dapat dirasakan warga dalam jangka panjang. Pada 2021, pihaknya tidak dapat melakukan pembanguan dengan maksimal karena sebagian anggaran difokuskan pada penangan covid-19.

"Kita bangun fasilitas jogging track manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang. Total anggaran yang terserap kurang lebih Rp73,8 juta," ucap Iskandar. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com