Walikota Metro Dapat Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Tanggal 05 Jul 2023 - Laporan Harianmomentum.com - 424 Views
Kepala BKKBN Republik Indonesia, Hasto Wardoyo, memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

MOMENTUM, Metro--Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Hasto Wardoyo, memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

Penghargaan tersebut diberikan atas wujud komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana, serta Percepatan Penurunan Stunting untuk Terwujudnya Keluarga Berkualitas Bahagia dan Sejahtera.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy didampingi Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo di Griya Agung, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Selasa (4/7/2023) malam pada Gala Dinner Hari Keluarga Nasional, ke 30.

Walikota Metro, Wahdi yang juga didampingi Ketua TP PKK Metro, Silfia Naharani, mengucap syukur atas penghargaan yang berhasil diraih ini. Ia juga berterima kasih kepada PKK Kota Metro dan semua pihak yang telah bekerjasama meraih penghargaan ini.




“Alhamdulillah kita diberikan penghargaan Manggala Karya Kencana ini adalah hasil kerja sinergi dengan lintas sektoral DPRD Metro, Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Wahdi.

Walikota Metro mengaku, akan terus mempertahankan penghargaan penghargaan di kancah nasional. Agar Kota Metro unggul secara nasional, sehingga memiliki dampak yang baik bagi perekonomian maupun pembangunan di Kota Metro ke depannya.

Penghargaan itu juga merupakan, hasil upaya dari Visi Kota Metro, yaitu Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya. Selain Walikota Metro, beberapa gubernur dan walikota juga menerima penghargaan ini, salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang dalam penerimaannya diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo.(adv)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com