LKKS Lampung Bagikan 500 Paket Sembako

Tanggal 25 Jul 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 415 Views
Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal saat menyerahkan paket sembako di Gunungsakti, Menggala, Tulangbawang, Selasa (25-07-2023).

MOMENTUM, Menggala -- Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung membagikan sekitar 500 paket sembako kepada masyarakat di berbagai kabupaten/kota di Lampung.

Kegiatan sosial untuk memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2023, itu termasuk 150 paket yang diberikan kepada warga Gunungsakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

“Kemarin kita sudah ke Kota Metro, dan hari ke Tulangbawang, lalu Tulangbawang Barat,” kata Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal saat menyerahkan paket sembako di Gunungsakti, Menggala, Selasa (25-07-2023).

Menurut Riana Sari, kehadiran LKKS sebagai mitra pemerintah menyalurkan program-program sosial untuk membantu masyarakat, salah satunya dalam bentuk sembako.

“Kami membantu Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur dalam bidang sosial dan kali ini dalam rangka Harganas Tahun 2023. Saya hadir untuk memastikan bantuan ini benar-benar sampai ke bapak ibu semua,” ujar Riana Sari Arinal juga Ketua IIPG Lampung ini.

Dia mengatakan, pada Harganas 2023, LKKS Lampung membagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada masyarakat di kabupaten/kota.

Riana berharap bantuan tersebut bermanfaat. “Saya menyampaikan salam sayang dari Bapak Gubernur untuk bapak ibu semua dan keluarga semoga bantuan ini bermanfaat. Semoga semua selalu sehat, dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, Riana mengatakan salah satu tugas LKKS adalah memberikan perhatian kepada lansia. Pada peringatan Hari Lansia, pihaknya juga berkeliling ke daerah untuk membagikan bantuan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com