ASIAFI Waykanan Gelar Senam Massal

Tanggal 06 Agu 2023 - Laporan Novita Sari - 711 Views
Senam massal bertajuk Fun Aerobic Zumba Party yang digelar ASIAFI Kabupaten WayKanan

MOMENTUM, Baradatu--Asosiasi Instruktur Aerobic dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten WayKanan menggelar kegiatan senam massal di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu, Minggu (6-8-2023) pagi.

Kegiatan bertajuk Gebyar Senam Fun Aerobic Zumba Party itu dibuka Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten WayKanan Taufik Hidayatno.

Taufik Hidayatno dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada ASIAFT atas penyelenggaraan senam massal tersebut. "Kegiatan seperti ini sangat positif dan sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Waykanan, di bidang kepemudaan dan olaharaga," kata Taufik.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat semakin memotivasi masyarakat untuk membudayakan olahraga."Olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Tidak perlu olahraga yang sulit dan mahal. Dengan rutin senam pagi saja, tubuh kita akan selalu bugar. Mari kita budayakan olahraga," ajaknya.

Ketua ASIAFI Waykanan Mega Yani mengatakan, selain kampanye membudayakan olahraga, kegiatan tersebut juga untuk menyambut peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia.

“Ini bukan yang pertama kita gelar, namun sudah kesekian kalinya sebagai bentuk konstribusi ASIAFI mendukung pembangunan bidang keolahragaan di Kabupaten Waykanan," kata Mega. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com