Hari Kemerdekaan RI, InI Pesan dan Harapan Anggota DPRD Lamteng Indra Jaya

Tanggal 18 Agu 2023 - Laporan Agus Setiawaan. - 799 Views
Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Fraksi Demokrat Indra Jaya.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Fraksi Demokrat Indra Jaya mengajak para pemuda-pemudi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal itu bertujuan agar tidak terpecah belah. Dengan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, Indonesia khususnya di Lamteng ini akan lebih baik dan maju kedepannya.

"Kalau kita terpecah belah tentu akan sulit untuk memajukan daerah kita. Oleh karena itu, mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan, dengan begitu terciptalah rasa kebersamaan diantara kita dan kekompakan untuk membangun daerah lebih maju lagi," kata Indra Jaya, Kamis (17/08/2023).

Selain itu, lanjut Indra Jaya, rasa syukur atas rahmat Allah SWT dengan pengorbanan para pahlawan perlu dihargai dan jangan disia-siakan. Sebab, mereka berjuang dengan jiwa dan raga bahkan nyawa taruhannya untuk masa anak cucunya dimasa saat ini.

"Perjuangan para pahlawan yang telah gugur harus hargai dan jangan kita lupakan bahwa negara ini berdiri dengan sebuah perjuangan. Maka para pemuda harus lebih kreatif dan inovatif untuk mengembangkan kemampuan demi kemajuan daerahnya," pesan Indra Jaya.

Indra Jaya juga berpesan untuk anak muda agar menjauhi narkoba. Sebab, negara asing saat ini terus menggempur Indonesia dengan berbagai cara, salah satunya mereka merusak generasi muda dengan narkoba.

"Dengan merusak generasi muda, tentu negara asing akan dengan mudah menjajah kita. Karena pemuda kita sibuk dan kecanduan dengan narkoba. Jadi, mari kita jaga anak-anak dan beri pemahaman kepada mereka bahwa narkoba sangat bahaya serta menjadi musuh bangsa kita," imbuhnya.

Dihari kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun, Indra Jaya berharap Indonesia khususnya Kabupaten Lamteng semakin maju dan berkembang.

"Bersama kita, dengan semangat kemerdekaan dan kebersamaan kita optimis Kabupaten Lamteng kedepan akan lebih baik dan lebih maju," pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com