FORKI Lampung Punya Ketua Baru

Tanggal 21 Agu 2023 - Laporan Humas KONI Lampung - 862 Views
Ketum KONI Lampung bersama jajaran pengurus FORKI setempat

MOMENTUM, Bandarlampung--Karateka senior Taren Sembiring terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Lampung. Taren terpilih aklamasi dalam Musyawarah Olahraha Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Forki Lampung. Musorprovlub berlangsung di Gedung KONI Lampung, Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam laporan, Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorprovlub menyampaikan, terdapat dua calon ketua umum FORKI yang mendaftar:  karateka senior Taren Sembiring dan Ariswandi Ketua Carateker FORKI Lampung. Namun, dalam proses musorprovlub, menyepakati Taren Sembiring sebagai Ketua Umum FORKI dan Ariswandi sebagai Ketua Harian.

"Musorprovlub ini sepakat secara aklamasi memilih Taren Sembiring sebagai Ketua Umum FORKI Lampung," kata pimpinan sidang Musprovlub FORKI Lampung Ulul Azmi.

Usai terpilih, Taren Sembiring menyampaikan terima kasih pada peserta musorprovlub yang telah mempercayakan amanah sebagai Ketua Umum FORKI Lampung.

"Saya juga menyampaikan terimakasih pada utusan Pengurus Besar (PB) FORKI yang telah dan memantau jalannya musorprovlub, sehingga bisa berlangsung lancar sesuai aturan yang berlaku," kata Taren.

Selanjutnya, dia mengajak seluruh insan karate, bersama  berupaya meningkatkan prestasi olahraga karate Lampung.

Mantan Ketua Carateker FORKI Lampung Ariswandi, juga mengajak semua pihak kembali bersatu untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga karate di provinsi berslogan Sai Bumi Rua Jurai.

"Mari kita semua tetap berangkulan tangan, berjabatan tangan, sehingga bisa mengambil keputusan terbaik untuk meningkatkan prestasi olahraga karate Lampung," ajaknya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com