Tim Garuda Hitam Juarai Woodball Gubernur Cup 2023

Tanggal 26 Agu 2023 - Laporan Nurjanah - 761 Views
Woodball Gubernur Cup Tahun 2023.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Tim Garuda Hitam Woodball Club (GHWBC) menjadi juara umum pada kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023.

Kejuaraan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung bersama Indonesian Woodball Association (IWBA) Lampung, dilaksanakan di Stadion Pahoman, 24-26 Agustus 2023.

Kejuaraan Woodball Gubernur Cup 2023 ini diikuti oleh 13 Tim dari seluruh Kodim kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan Klub Woodball se-Provinsi Lampung dengan jumlah peserta sebanyak 118 peserta.

Penyerahan hadiah kepada pemenang diserahkan langsung oleh Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda, didampingi oleh Danrrm 043 Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin dan Ketua Umum IWBA Lampung Kolonel Armed Tri Aryo Subagyo.

Untuk pemenang juara single stroke master Putri diraih oleh S Nureni (Korem 043), Sustri (GHWBC) dan Rita Anggraini (PWBTS), pemenang single stroke master putra juara I Abdul Rahman (DKI Jakarta), Maryono Mardianto (GHWBC), dan urutan ketiga Sakra (Arizona).

Dinomor Double Stroke Putra juara I diraih pasangan Muh Sahal dan Zurizal, diurutan kedua pasangan Djoko W dan Awaludin, diurutan ketiga Maryono M dan Reza DS, ketiganya dari tim GHWBC.

Untuk Double Stroke Putri juara I diraih oleh S Rahayu dan Devi, S Nuraeni dan Intan M, diurutan ketiga Febi dan Gita.

Selanjutnya dinomor singe stroke putra diraih oleh M Sahal Fikri (GHWBC), Edi Karnoto (Arizona)dan urutan ketiga Awaludin (GHWBC). Untuk putri juara pertama diraih oleh S Nuraemi ( Korem 043), untuk urutan ketiga Wulan Ismi dan Sustri Minarti.

Sedangkan dinomor beregu urutan pertama sampai ketiga diborong oleh klub GHWBC yakni M. Sahal Fikri, Awaludin dam Zanizal.

Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda mengucapkan terima kasih  kepada para peserta yang sudah mengikutin kejuaraan woodball.

Kegiatan ini salah satunya bertujuan sebagai uji coba dalam menghadapi babak kualifikasi PON XXI.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat, sangat membantu kemajuan olahraga woodball Lampung. Bagi para pemenang saya ucapkan selamat, jangan cepat puas dan terua berlatuh. Dan bagi yang belum berhasil jangan pernah putus asa, dan terua berlatih. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com