Pengurus PMII Tulangbawang Periode 2023-2024 Dilantik

Tanggal 29 Agu 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 944 Views

MOMENTUM, Banjarmargo--Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tulangbawang periode 2023-2024 dilantik oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), di Aula Pondok Pesantren Darul Islah Banjarmargo, Senin (28-08-2023).

Pelantikan tersebut dihadiri alumni PMII, sejumlah pejabat dari Pemkab Tulangbawang dan kepolisian, serta kader PMII dari pengurus rayon dan komisariat yang ada di Tulangbawang.

Ketua Bidang Sumber Daya Alam (SDA) PB PMII Rahmat Giffary Bestami mewakili Ketua Umum PB PMII M Abdullah Syukri melantik Pengurus Cabang PMII Tulangbawang yang di nahkodai Fatah Khudlori.

Rahmad mengucapkan selamat dan berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk meningkatkan eksistensi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan kader PMII.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan saya berharap PC PMII Tulangbawang terus eksis dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan khususnya bagi warga pergerakan di Kabupaten Tulangbawang," ungkapnya.

Sementara Ketua PC PMII Tulangbawang Fatah Khudlori mengungkapkan, para kader PMII harus menjadi agen perubahan dan mampu menjadi kontrol sosial, gagasan dan cita-cita mesti diwujudkan dengan meningkatkan kaderisasi.

"Mahasiswa khususnya kader PMII sebagai social control, sebagai agen perubahan harus mampu membawa perubahan kearah lebih baik, usaha ini harus kita lakukan bersama untuk eksistensi PMII Tulangbawang yang akan datang," jelas Fatah.(**)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com