Ketua GANN Lamteng: Jangan Beri Ruang untuk Narkoba

Tanggal 29 Agu 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 1143 Views
Deklarasi Kampung Tangguh di Kotagajah, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Kotagajah - Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Lampung Tengah (Lamteng) Hendri Gunawan menghadiri Deklarasi Kampung Tangguh Antinarkoba di Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Lamteng, Selasa (29-8-2023).

Acara yang dihadiri Kapolres Lamteng Andik Purnomo Sigit, menurut Hendri, bertujuan memutus jaringan atau peredaran narkoba. Karena itu, dia meminta acara deklarasi jangan hanya menjadi slogan. Tetapi, harus menjadi aksi nyata.

Sebab, lanjut Hendri, narkoba merusak bangsa yang saat dinilai sudah meresahkan. Karena peredaran narkoba sudah merambah ke pedesaan dan meracuni generasi muda.

"Deklarasi kampung tangguh anti narkoba ini jangan hanya jadi slogan saja. Kami berharap masyarakat juga berperan aktif untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba," kata Hendri Gunawan.

Hendri Gunawan menjelaskan bahwa Lamteng saat ini sudah darurat narkoba. Dimana memiliki dampak besar terjadinya tindak kriminalitas yang membuat resah masyarakat.

"Lamteng sudah darurat narkoba. Saya juga melihat dampak besar yang ditimbulkan untuk terjadinya tindak kriminalitas seperti begal, pencurian dan lainnya," ujarnya.

Hendri mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk bersama memberantas narkoba dan mempersempit ruang gerak narkoba. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com