PPK Punggur Sosialisasi Tahapan Pemilu

Tanggal 15 Sep 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 292 Views
Ketua PPK Punggur Iftahudin.

MOMENTUM, Punggur -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) menyosialisasikan tahapan pemilihan umum (pemilu) 2024, Kamis 14 September 2023.

Sosialisasi yang digelar pada saat pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun (BKMD) Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur itu antara lain, terkait pencoblosan, warna surat suara serta waktu pelaksanaan pemilu.

Ketua PPK Punggur Iftahudin mengungkapkan, bertepatan pada pelaksanaan BKMD merupakan sosialisasi yang tepat. Menurut dia, sosialisasi bisa tersampaikan secara langsung pada masyarakat yang hadir.

“Tentunya dengan stand BKMD ini selain memunculkan produk-produk UMKM dan pelayanan lainnya, kami PPK Punggur juga bisa berpartisipasi dalam mensosialisasikan terkait pemilu yakni, DPD-RI, pileg serta pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Iftahudin.

Dan tak lupa, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang. “Pesan kami kepada masyarakat agar tidak salah dalam melakukan pencoblosan dan jangan golput, baik dalam pileg, pilpres dan juga DPD-RI,” pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com