Sabar Santoso Pimpin Karang Taruna Bandarsurabaya

Tanggal 18 Sep 2023 - Laporan Agus Setiawan - 281 Views
Temu Karya Karang Taruna Kecmatan Bandarsurabaya, Kabupaten Lampung Tengah

MOMENTUM, Bandarsurabaya--Sabar Santoso terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandarsurabaya, Kabupaten Lampung Tengah periode 2024-2029.Sabar terpilih aklamasi dalam Temu Karya yang digelar di aula kantor kecamatan setempat, Senin (18-9-2023).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita di bawah kepemimpinan Sabar Santoso, organisasi kepemudaan itu dapat semakin berkembang dan memberikan konstribusi positif terhadap pempbangunan di Kecamatan Bandarsurabaya.

“Selamat untuk terpilihnya Sabar Santoso sebagai Ketua Karang Taruna Bandarsurabaya. Semoga Karang Taruna bisa semakin eksis memberikan konstribusi positif terhadap pembangunan di Kecamatan Bandarsurabaya dan Kabupaten Lampung Tengah pada umumnya," kata Elsan.

Usai terpilih, Sabar Santoso menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Bandarsurabaya," kata Sabar.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kecamatan Bandarsurbaya, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Temu Karya tersebut.

"Saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri. Dukungan dan peran aktif dari seluruh anggota sangat saya perlukan untuk melaksanakan program organisasi. Kami juga siap bermitra dengan pemerintah untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kecamatan Bandarsurabaya," terangnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com