Sejumlah Tokoh Tubaba Terima Satya Lencana Aditya Karya Mahtva Yodha

Tanggal 03 Okt 2023 - Laporan Solihin - 414 Views
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan sambutan acara Bulan Bakti Karang Taruna

MOMENTUM, Panaragan--Sejumlah tokoh Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahtva Yodha dari Pemprov Lampung dan Pengurus Karang Taruna.  

Satya lencana tersebut disematkan langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam agenda Bulan Bakti Karang Taruna yang berlangsung di lapangan kantor Pemkab Pesisir Barat, Selasa (3-10-2023).

Para tokoh Kabupaten Tubaba penerima satya lencana tersebut Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin, Kepala Tiyuh Gedungratu Kecamatan Tulangbawang Udik Juaini Bandarsyah, dan Kepala Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar Feri Saputra. 

Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan, Satya Lencana Aditya Karya Mahtva Yodha  adalah bentuk apresiasi Pemprov Lampung dan Karang Taruna kepada para tokoh yang dinilai peduli dan memberikan konstribusi positif terhadap perkembangan Karang Taruna.

"Saya berharap kepada adik-adik pemuda generasi penerus, dapat ikut andil secara kontinue dalam membangun Provinsi Lampung.dengan menggali dan memanfaatkan potensi yang berada di kabupaten/kota nya masing-masing," kata gubernur.

Dia juga mengingatkan para pengurus dan kaderKarang Taruna agar senantiasa dapat menjadi landasan pemuda sekaligus motor penggerak pemuda dalam berperan aktif mendukung pembangunan di Provinsi Lampung. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com