Ketua DPD Granat Lampung Terima Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama

Tanggal 04 Okt 2023 - Laporan Harian Momentum/Rilis - 286 Views
Gubernur Lampung Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, Tony Eka Candra.

MOMENTUM, Pesisir Barat -- Peringatan HUT ke-63 Karang Taruna dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung digelar di Pesisir Barat, Selasa 3 Oktober 2023.

Pada even tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dari lembaga pemerintah dan nonpemerintah menerima penghargaan Satya Lencana Utama yang diserahkan Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi.

Salah satu tokoh yang mendapatkan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama adalah Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, Tony Eka Candra. 

Tony dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut atas perjuangan, dedikasi, pengabdian, loyalitas tanpa batas dan bantuan serta dukungan dan kerjasamanya sebagai Penggiat Anti Narkoba dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor lainnya di Provinsi Lampung, ujar Ketua Karang Taruna Indonesia Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona.

Ucapan selamat juga diberikan Gubernur Lampung dan Bupati Pesisir Barat, serta undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Tony Eka mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Karang Taruna Indonesia atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

Tony juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Granat Lampung mulai dari provinsi hingga desa/kelurahan. Atas perjuangan, dedikasi, dan pengabdiannya mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. (*)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com