Bali Taekwondo International Championship, Metro Kirim Sepuluh Atlet

Tanggal 10 Okt 2023 - Laporan Rio - 702 Views
Sepuluj atlet taekwondi Kot Metro siap ukir prestasi di turnamen Bali Taekwondo International Championship 2023

MOMENTUM, Metro--Kata Metro, Provinsi Lampung mengirimkan sepuluh atlet pelajar mengikuti turnamen taekwondo internasional bertajuk Bali Taekwondo International Championship. Turnemen tersebut akan berlangsung di Kabupaten Badung Provinsi Bali, 13 hingga 15 Oktober 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendriyanto mengakatan, keikutsertaan dalam turnamen tersebut menjadi salah satu tolok ukur upaya pembinaan dan peningkatan prestasi atlet taekwondo di kota berslogasn Bumi Sai 

Wawai itu.

"Kejuaraan ini tentu jadi tolok ukur terhadap upaya pembinaan atlet, khsusnya cabang olahraga taekwondo yang telah kita lakukan," kata saat melepas keberangkatan para atlet tersebut, Selasa (10-10-2023).

Dia juga mengintakan para atlet untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi semangat sportifitas dalam bertanding.

"Menang kalah dalam pertandingan itu biasa. Terpenting tentu adalah menjaga sprotifitas," pintanya.

Manager tim Taekwondo Metro untuk turnamen tersebut Indrayani berharap doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat. "Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat Metro, agar para atlet kita bisa meraih prestasi membanggakan," kata Indrayani yang juga menager Club Taekwondo TWO RTC Metro itu.

Berikut sepuluh atlet taekwondo Kota Metro yang akan turun di turnamen internasional bertajuk Bali Taekwondo International Championship 2023: Tirai Senja Mahari (Siswi SMA), Nabilla Auliya Naharani (Siswi SMA), Luthfia Ilya Ristanti (Siswi SMA), Oktafiandi Putra Utama (Siswa SMA).

Selanjutnya: Raditya Anas Al Rizki (Siswa SMA), Atikah Farra Fakhira (Siswi SMP), Clearesta Maharani ( Siswi SMP), Shafira Elyysia Putri (Siswi SMP), Titen Satria Permana (Siswa SMP) dan Kayan Krisnadi Ugroseno (Siswa MTS). (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


Persiapan PON, KONI Lampung Minta Pengurus Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com