Anggota DPRD Lampung Ajak Implementasikan Nilai-nilai Pancasila

Tanggal 11 Okt 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 243 Views
Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi sosialisasi pembinaan ideologi pancasilaa di Kampung Buyutbaru, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihraman -- Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi mengajak masyarakat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidiupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan politisi PDI Perjuangan saat Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kampung Buyutbaru, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng).

Dia menilai, sosialisasi ini penting dilakukan agar masyarakat dapat memahami bahwa Pancasila adalah dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sehingga, masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. 

Dengan begitu, persatuan dan kesatuan tetap terjaga. Selain itu, dia menambahkan, agar nilai-nilai Pancasila tetap terjaga di tengah masyarakat.

"Nilai-nilai Pancasila harus ada dalam kehidupan masyarakat. Dengan begitu rasa persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan tidak terpecah akibat perbedaan," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com