Silaturahmi, ORARI Pringsewu akan Gelar JOTA-JOTI

Tanggal 15 Okt 2023 - Laporan Sulistiyo - 446 Views
Silaturahmi jajaran ORARI Lokal Pringsewu, di di Bukit Pasir, Kotaagung, Kabupaten Tanggamus

MOMENTUM, Kotaagung--Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung Lokal Pringsewu menggelar silaturahmi, Sabtu (14-10-2023) malam.

Agenda yang berlangsung di Bukit Pasir, Kotaagung, Kabupaten Tanggamus itu dihadiri perwakilan pengurus pusat, dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus. Tak ketinggalan turut pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tanggamus Suhartono. 

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi silaturahmi tersebut untuk mempererat keakraban dan kekompokan dalam melaksanan peran dan fungsi organisasi.

"Melalui pertemuan silaturahmi  ini, diharapkan  menambah keakraban dan kekompakan dalam melaksanakan peran dan fungsi organisasi," kata Fauzi. 

Pada kesempatan itu dia juga memaparkan sejumlah even yang telah dan akan dilaksanakan ORARI Lokal Pringsewu.

"Tadi pagi hingga petang, ORARI Lokal Pringsewu melalui Pringsewu DX Club juga telah mengadakan kegiatan Indonesian Beach On The Air atau iBOTA di sekitar pantai Kotaagung ini," terangnya.

Selanjutnya, dalam waktu dekat ORARI Lokal Pringsewu juga akan menggelar even JOTA-JOTI atau Jamboree On The Air dan Jamboree On The Internet bersama Pramuka. 

"Tahun ini kami berharap, even JOTA-JOTI tidak hanya diikuti Kwarcab Pramuka Pringsewu, tapi juga Kwarcab Pramuka Kabupaten Tanggamus dan Pesawaran," harapnya.

Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus Suhartono mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan ORARI Lokal Pringsewu itu. "Semoga kelak, ORARI dapat terus mendukung program pembangunan, sesuai peran dan fungsi," harapnya. ORARI juga diajak untuk turut serta menyukseskan seluruh tahapan pemilu tahun 202 mendatang.

"Tahapan pemilu tahun 2024 sudah mulai berjalan. Ini adalah momentum bagi seluruh elemen masyarakat, termasuk ORARI untuk ikut serta menyukseskan pelaksanaan pemilu," ajaknya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com