Pringsewu Juara II Kategori Anjungan Terbaik Pekan Raya Lampung

Tanggal 22 Okt 2023 - Laporan Joko Sulistyo. - 439 Views
Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah (tengah) saat menerima penghargan juara II kategori Anjungan terbaik dari 15 kabupaten/kota se-Lampunt pada ajang Pekan Raya Lampung 2023.

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu meraih juara ke-II kategori anjungan terbaik dari 15 kabupaten/kota se-Lampung pada ajang Pekan Raya Lampung 2023 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, 6-21 Oktober 2023.

Penghargaan diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada penutupan Pekan Raya Lampung 2023 pada Sabtu (21/10/2023) malam.

Adi Erlansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, pelaku UMKM, para pengrajin dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023.

Menurutnya, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras, sinergitas dan kolaborasi dari seluruh perangkat daerah dan semua pihak yang terlibat. 

Dia berharap apa yang telah diperolehnya bukan sekadar apresiasi dan penghargaan, tetapi bisa bermanfaat yang lebih baik ke depan bagi para pelaku UMKM, industri kecil dan lainnya. "Jika UMKM maju, perekonomian tentu juga maju dan kesejahteraan masyarakat diharapkan juga akan meningkat," ujarnya.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua TP-PKK sekaligus Dekranasda Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi Erlansyah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com