Buka Booth di IMOS+ 2023, FIFGROUP Targetkan Penyaluran Pembiayaan Sepeda Motor Senilai Rp5,7 Miliar

Tanggal 25 Okt 2023 - Laporan Nurjanah/rls - 304 Views
Pemajangan sepeda motor di booth FIFGROUP pada perhelatan IMOS+ 2023 oleh NMC Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri), Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro (kanan).

MOMENTUM, Jakarta--PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial secara resmi membuka booth FIFGROUP pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (25-10). Pembukaan sekaligus peresmian booth itu dilakukan oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono.

Sebagai platinum sponsor, FIFGROUP terus mendukung pertumbuhan positif pada kinerja otomotif khususnya industri roda dua dengan menghadirkan solusi pembiayaan atau kredit yang aman, nyaman, dan mudah bagi masyarakat. Daniel mengatakan FIFGROUP akan senantiasa hadir bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru impian yang akan hadir pada pameran di ajang IMOS+ 2023.

“FIFGROUP akan terus mendukung peningkatan kinerja industri sepeda motor Indonesia. Hadirnya FIFGROUP sebagai platinum sponsor adalah salah satu wujud dukungan kami. Selain itu, kami juga turut menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terhadap hal tersebut yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri keuangan khususnya pembiayaan,” tutur Daniel.

Dalam perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP menawarkan promo utama yang dihadirkan bagi para pengunjung untuk mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru melalui FIFASTRA yang merupakan brand service penyedia pembiayaan atau kredit sepeda motor. Promo yang ditawarkan berupa potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan hemat angsuran senilai Rp7 juta dengan uang muka mulai dari Rp2 juta. Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan setia FIFGROUP.

Di samping itu, Daniel menjelaskan selain mendukung industri otomotif dan keuangan pada sektor pembiayaan, pada perhelatan IMOS+ 2023 ini FIFGROUP juga ingin menunjukkan kontribusi perusahaan pada nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environement, Social, and Governance (ESG).

 “Seperti yang dapat dilihat pada desain booth yang kami tampilkan, kami mengedepankan visual yang hijau, ramah lingkungan, dan juga membagikan dukungan dan strategi yang telah kami lakukan terhadap implementasi keberlanjutan yang ditampilkan melalui sliding door di booth FIFGROUP. Hal ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu Ride Beyond Limits dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities,” kata Daniel.

Pada perhelatan IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP menargetkan akan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp5,7 miliar dengan jumlah unit yang dibiayai sebanyak 275 unit untuk pembiayaan sepeda motor Honda dengan mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities” menjadi bentuk ajakan FIFGROUP kepada para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com