Hari Listrik Nasional, PLN Tarahan Salurkan Sembako dan Gerobak UMKM

Tanggal 28 Okt 2023 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 299 Views
Hari Listrik Nasional ke 78, PLN NP UPK Tarahan menyalurkan paket sembako dan gerobak UMKM bagi warga.

MOMENTUM, Tarahan -- Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, PLN NP UPK Tarahan, Lampung Selatan menyalurkan 100 paket sembako dan dua gerobak untuk usaha kecil menengah kkepada warga sekitar.

Bantuan tersebut diserahkan Manager PLN UPK Tarahan Dwi Suprianto. Dikemas dalam program Empati Nusantara PLN Peduli. Acara berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian PLN NP UPK Tarahan kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Dwi mengatakan, “Hari Listrik Nasional kita manfaatkan sebagai momen untuk meningkatkan rasa syukur dan motivasi bagi insan PLN NP UPK Tarahan bahwa apa yang kita lakukan selama ini merupakan tugas mulia dalam melistriki negeri”.

“Alhamdulillah, kami berbahagia pada peringatan HLN ke 78 tahun ini bisa melakukan kegiatan berbagi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan bantuan yang PLN berikan dapat bermanfaat", ucapnya.

Dwi berharap, dukungan masyarakat agar PLN terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan listrik untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Pda momentum Hari Listrik Nasional, PLN NP UPK Tarahan siap menghadapi tantangan dalam kelistrikan serta komitmen untuk dapat memberikan pasokan energi yang handal dan bersih.

Puncak peringatan HLN ke 78 diwarnai dengan berbagai kegiatan. Seperti jalan sehat, empati nusantara, potong tumpeng dan doa bersama. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com