Wahdi Pantau Pembangunan Empat Kelurahan di Metro

Tanggal 31 Okt 2023 - Laporan Rio - 374 Views
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin meninjau proses pembangunan kantor Kelurahan Imopuro, Metro Pusat.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin meninjau proses pembangunan infrastruktur di empat kelurahan se-Kecamatan Metro Pusat, Selasa (31-10-2023). 

Walikota mengatakan, kegiatan peninjauan ini merupakan agenda yang sudah berjalan. Tujuannya adalah salah satunya silahturahmi. 

"Silahturahmi saya sebagai kepala daerah dengan camat, lurah, dan para masyarakat. Tokoh-tokoh pembangunan ikut membangun. Selain itu, kita melihat seberapa jauh kebutuhan pembangunan. Mulai dari aspek sosial budaya, ekonomi, dan infrastruktur sarana prasarana," katanya. 

"Kalau kita lihat, PR-nya masih banyak sekali. Yang saya tekanan di sini, supaya kita semangat bekerja saja. Saya selalu berkomunikasi dengan para lurah dan camat. Karena komunikasi itu penting sekali," imbuhnya.

Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat mengapresiasi atas peninjauan yang dilakukan oleh walikota. 

"Kami dari pihak kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena pak wali sudah mau turun langsung dan bersilaturahmi bersama kami. Dan ini yang menjadi sebuah penguatan untuk kami, agar kami dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi dan menjadi motivasi untuk kami," ujarnya. 

Dia menyebut, kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Walikota Metro tersebut terkait dengan kesiapan pembangunan di 2024.

"Artinya di bulan November dan Desember, kita sudah mulai melakukan pra musrenbang. Mudah-mudahan pembangunan di 2024 ini, sesuai dengan prioritas yang diusulkan dari masyarakat," ucapnya. 

Selain itu, dia mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut walikota meminta para lurah dan camat untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya menjelang pemilu 2024.

"Walikota mengharapkan, kita harus menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing," ungkapnya. 

"Adapun empat kelurahan yang dilakukan peninjauan di wilayah Metro Pusat yaitu, Kelurahan Metro, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kelurahan Hadimulyo Timur, dan Kelurahan Imopuro," pungkasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com