Caleg Muda Siap Bawa Kemajuan Lamteng

Tanggal 05 Nov 2023 - Laporan Agus Setiawan - 262 Views
I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama.

MOMENTUM, Seputihramah--I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama, S.T. siap menjadi aspirasi masyarakat Lampung Tengah (Lamteng). Itulah yang menjadi kebulatan tekad untuk maju sebagai calon legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Lamteng melalui Partai Gerinda.

I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama politisi muda yang mempunyai semangat perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ini, merupakan putra asli daerah Kabupaten Lamteng. 

Dia memutuskan terjun ke dunia politik dengan niat ikhlas yaitu siap memperjuangkan aspirasi dan keluhan yang ada ditengah masyarakat.

"Membangun Lamteng menjadi lebih baik sudah menjadi cita-cita, sehingga saya siap menyerap segala aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten yang menjadi tempat lahir saya," kata Yuggo sapaan akrabnya, Jumat (3-11-2023).

Dia menyampaikan, selain tekad untuk membangun Lamteng juga dapat dorongan dari masyarakat dari Dapil 1 yakni, Kecamatan Gunungsugih, Kecamatan Punggur, Kecamatan Kotagajah, Kecamatan Seputihraman, Kecamatan Seputihbanyak dan Wayseputih agar menjadikan wilayah ini semakin maju.

Yuggo yang merupakan mahasiswa dari lulusan Universitas Trisakti jurusan teknik sipil mengatakan, salah satu impiannya, yakni dapat mewujudkan apa yang dibutuhkan bagi masyarakat luas. Sehingga, tidak ada pilihan bahwa baginya kepentingan masyarakat lebih dari segalanya.

"Tentunya, hal yang paling utama ialah dapat berguna ditengah masyarakat. Jadi, niat tulus ikhlas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jadi poin utama bagi saya. Sehingga, tidak ada lagi keluhan, yang ada ialah Dapil 1 lebih baik maju dan baik lagi," pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


Datangi Gerindra, Nasdem Pesawaran Sodorkan E ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Kabar majunya Achmad Rico Julian ke kanca ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com