Peringatan Perwosi, Parosil Ajak Jaga Kebersamaan

Tanggal 05 Nov 2023 - Laporan Sulemy Wahyu. - 185 Views
Ketua KONI Lambar, Parosil Mabsus pada peringatan HUT Ke-3 Perwosi Lambar di Waytenong.

MOMENTUM, Waytenong -- Membludak. Ribuan warga Kecamatan Waytenong, Lampung Barat (Lambar) mengikuti jalan sehat memperingati HUT ke3 Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) Lambar.

Kegiatan yang juga disandingkan dengan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Waytenong, Sekincau dan Pagardewa oleh Ketua KONI Lambar, Parosil Mabsus dipuastkan di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Pajarbulan, Waytenong, Ahad (5-11-2023).

Parosil menyampaikan terima kasih kepada peserta jalan sehat yang ikut memeriahkan peringatan Perwosi.

"Kita yang bisa hadir dalam jalan sehat ini semoga diberikan kesehatan dan selalu gembira. Yang telah lama tidak bertemu dan bisa berjumpa seperti dengan Bapak Parosil bisa bertemu karena ini jadi wadah silaturahmi," katanya.

Pihaknya mengatakan bahwa pada tahun depan, yakni tahun 2024 merupakan tahun politik. Sehingga pihaknya berpesan kepada seluruh mayarakat untuk selalu menciptakan kondisi yang aman dan sejuk.

"Mari ciptakan kedamaian pemilu dengan menjaga kebersamaan jangan sampai terpecah belah walaupun berbeda pilihan. Karena semuanya adalah satu bangsa Indonesia jangan mau di pecah belah dan diadu domba," katanya.

Dan terkait telah dikukuhkannya KOK, Parosil berharap, Lambar akan terus melahirkan banyak atlet yang mampu berkompetisi di tingkat daerah, nasional hingga internasional.

Sekedar informasi, acara jalan sehat ini dimeriahkan dengan adanya berbagai hadiah hiburan, dengan hadiah utama satu unit motor. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Dibuka Gubernur, Invitasi Renang Lampung Diik ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi membuka Kejuara ...


Rakor Persiapan PON, Ketum KONI Lampung Sebut ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indo ...


PON XXI, Ini Target Medali Kontingen Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


SMP Imbos Juara Umum POPKAB Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu--SMP Imbos Pringsewu meraih gelar juara umum ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com