Sepak Bola Porprov, Lamteng Sukses Cukur Mesuji 4-0

Tanggal 28 Nov 2017 - Laporan - 1444 Views
Pertandingan Lamteng VS Mesuji

Harianmomentum.com--Hasil positif dibukukan tim Sepak Bola Kabupaten Lampung Tengah, pada pertandingan pertama Porprov VIII Tahun 2017. 


Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, tim asuhan pelatih Purwanto itu mengkandaskan perlawanan Mesuji dengan skor telak 4-0. 


Empat gol kemenangan Lamteng seluruhnya dicetak pada babak pertama.  Baca: Sepak Bola Porprov, Babak Pertama Lamteng Unggul 4-0 Atas Mesuji


Pada menit awal babak kedua, Mesuji mencoba menekan pertahanan Lamteng. Sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun ketidaktenagan dalam penyelesaian akhir, membuat pemain-pemain Mesuji gagal mencetak gol. 


Sebaliknya pemain-pemain Lamteng yang tidak mau terus ditekan, berupaya keluar dan balik menyerang lini pertahanan Mesuji.  Lewat kerjasama satu dua yang apik, tercatat dua kali pemain Lamteng nyaris membobol gawang Mesuji pada menit 60 hingga 65. 


Memasuki menit ke 70, Lamteng sepenuhnya menguasi jalanya pertandingan. Pemain- pemain Lamteng yang lebih unggul skill dan daya tahan fisik terus membombardir lini pertahanan Mesuji. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan, skor tidak berubah 4-0 untuk kemenangan Lamteng. 


Pada pertandingan kedua besok (Rabu 29/11) Lamteng akan menghadapi Bandarlampung di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, mulai pukul 14.00 WIB. (mnz)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com