Peduli Masyarakat, PT Perkebunan Nusantara II Gelar Bakti Sosial

Tanggal 21 Nov 2023 - Laporan Nurjanah/rls - 235 Views
Suasana kegiatan bakti sosial PTPN2 di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa, Kamis (16-11-2023) lalu.

MOMENTUM, Deli Serdang--Sebagai wujud Kepedulian sosial bagi masyarakat PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2) menggelar bakti sosial di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa, Kamis (16-11-2023) lalu.

Direktur PTPN2 Irwan Perangin-Angin menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya PTPN2 untuk meningkatkan keperdulian sosial bagi lingkungan khususnya warga masyarakat Tanjung Morawa. "Diharapkan dengan kegiatan ini kehadiran PTPN2 bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Irwan Perangin-Angin.

Irwan Perangin-Angin berharap dukungan yang diberikan masyarakat kepada PTPN2 akan mendorong semakin membaiknya kondisi perusahaan perkebunan ini, sehingga bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi perusahaan dan juga masyarakat luas.

Sementara Asisten I Pemkab Deli Serdang, Drs. Citra Effendi Capah MSP yang hadir mewakili Plt. Bupati Deli Serdang menyampaikan penghargaan atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PTPN2 kali ini. 

Kasubbag Humas PTPN 2 Rahmat Kurniawan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan di samping memberikan santunan kepada 75 orang anak yatim, bakti sosial kali ini juga diisi dengan penyerahan bantuan satu unit becak sampah kepada Camat Tanjung Morawa, 5 unit kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 tenda becak bermotor, serta pencegahan stunting. Di samping itu, di tempat yang sama juga dilaksanakan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pasar murah sembako. PTPN2 menyiapkan 1000 paket sembako, berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir yang dijual dengan harga Rp70.000 per paket, jelas Rahmat.

Turut hadir juga pada acara tersebut, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Operation Dedy Gurning, seluruh Kepala Bagian, Pengurus IKBI, General Manager, Manager, Direktur Anak Perusahaan PTPN 2, Kadis Sosial Deli Serdang, Camat Tanjung Morawa, Danramil Tanjung Morawa, Wakapolsek Tanjung Morawa, Karyawan Kantor Direksi PTPN 2.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com