Sejumlah ASN Tubaba Terima Penghargaan

Tanggal 29 Nov 2023 - Laporan Solihin - 237 Views
Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN

MOMENTUM, Panaragan--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memberikan penghargaan keapa sejumlah aparatur sipil negara yang memasuki masa purnabakti atau pensiun. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya usai upacara pringatan HUT ke 52 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Upacara berlangsung di halaman Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Canter setempat, Rabu (29-11-2023). 

Selain para ASN purnabakti, pemkab juga memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah ASN golongan I dan II.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi Pemkab Tubaba kepada para ASN yang telah berdedikasi dan loyal  melaksanakan tugas sebagai abdi negara pelayan masyarakat," kata Novriwan mewakili Pj Bupati Tubaba M Firsada.

Dia berharap, peringatan HUT ke 52 Korpri menjadi momentum untuk semakin memantapkan dedikasi dalam loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negera.

"Untuk para ASN yang purnabakti, tetaplah berkonstribusi untuk kemajuan pembangunan di Tubaba. Masa purnabakti, tidak serta-merta menghentikan pengabdian. Kita tetap harus bisa berkonstribusi di luar lingkup pemerintahan," terangnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pemprov Gelar Halal Bihalal Bersama Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


Angka Stunting di Tiga Kabupaten Masih Tinggi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Angka stunting di tiga kabupaten masih c ...


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com