Kepengurusan BPC HIPMI Pringsewu Dilantik

Tanggal 05 Des 2023 - Laporan Sulistiyo - 356 Views
Penandatanganan berita acara pelantikan Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2026

MOMENTUM, Pringsewu--Kepengurusan Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2026, dilantik.

Pelantikan oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Daera HIPMI Provinsi Lampung Akhmad Giri Akbar itu berlangsung Hotel Urban Pringsewu, Senin (4-12-2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK BPD HIPMI Provinsi Lampung 21/SKEP-BPD/LPG/XII/2023. Mereka yang dilantik, antara lain: Debri Rezki Oktiphan Bayu Hakiki sebagai Ketum BPC HIPMI Pringsewu, M Malik Purnama sebagai Sekretaris, R.Muhammd Jawad sebagai Bendahara dan sejumlah pengurus bidang.

Usai dilantik, Kiki—sapaan akrab Debri Rezki mengatakan, kepengurusan BPC HIPMI Pringsewu siap bersinergi mendukung pelaksanaan pembangunan di kabupaten setempat. 

"Kami dari BPC HIPMI dan asli putra daerah Pringsewu siap mendukung dan mensukseskan segala program pembangunan pemerintah daerah, khususnya di bidang ekonomi, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu," kata Kiki.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meminta BPC HIPMI setempat mampu

memberdayakan seluruh potensi organisasi untuk mendukung pembangunan di kabupaten setempat, sesuai peran dan fungsi organisasi.

"HIPMI sebagai organisasi independen nonpartisan para pengusaha muda yang bergerak di bidang perekonomian, tentu punya peran strtegis dalam mendukung kelancaran program pembangunan. Karena itu, kami berharap kepengurusan BPC HIPMI Pringsewu dapat memberdayakan seluruh potensi organisasi untuk kemajuan daerah," harapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com