LPM Darmajaya Gelar Pelatihan Manajemen LMS bagi Dosen, Ini Pesan Rektor

Tanggal 08 Des 2023 - Laporan Nurjanah - 237 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Pelatihan Manajemen Learning Management System (LMS) bagi dosen kelompok bidang keahlian (KBK) di Laboratorium IAC, Selasa (5/12/23).

Hadir sebagai narasumber Kepala Pusat Pengembangan dan Pembelajaran LPM IIB Darmajaya TM Zaini, M. Kom. Dengan peserta puluhan dosen KBK dari masing-masing prodi yang berada dalam Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengatakan pelatihan ini untuk memenuhi aturan dalam pengajaran sesuai dengan sistem di IIB Darmajaya. “Jadi, setiap dosen wajib menggunakan LMS dalam pengajaran kuliah di IIB Darmajaya,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Abdul Aziz berharap dari kegiatan ini juga mahasiswa akan merasa puas dengan pembelajaran yang diterapkan di IIB Darmajaya. “Harapan saya anak-anak kita sebagai konsumen kita merasa puas dengan dosen mengajarnya dan dosen selalu mengajar dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah YA, MBA., M.Sc., menambahkan dalam memberikan pengajaran kepada mahasiswa untuk menggunakan metode yang kreatif dan aktif. “Setiap pengajaran diberikan agar dapat inovasi sehingga mahasiswa merasa senang dalam menjalani aktivitas perkuliahan,” pesannya. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Gelar Konferensi Internasional, Fakultas Syar ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Fakultas Syariah Universitas Islam Nege ...


LPM Berikan Pendampingan Academic Skills kepa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Dalam menumbuhkan kultur akademik, Lemb ...


Resmi Dilantik, 16 PPPK UIN RIL Formasi 2023 ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Enam belas Pegawai Pemerintah dengan Pe ...


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com