Pemkab Tubaba Hibahkan Dua Mobil untuk Kejari

Tanggal 11 Des 2023 - Laporan Solihin - 194 Views
Penjabat Bupati Muhammad Firsada menyerahkan hibah dua mobil untuk kejaksaan negeri setempat

MOMENTUM, Panaragan--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menghibahkan dua mobil: mini bus dan pickup, kepada kejaksaan negeri setempat.

Hibah kendaraan tersebut, secara simbolis diserahkan Penjabat Bupati Muhammad Firsada kepada Kepala Kejari setempat Sri Harianto, Senin (11-12-2023).

Pj Bupati Tubaba Muhammad Firsada mengatakan, hibah kedaraan tersebut sebagai salah satu bentuk nyata dukungan pemkab terhadap kelancaran kinerja kejaksaan. "Ini adalah bentuk komitmen Pemkab Tubaba dalam mendukung program kerja yang kejaksaan dalam penegakan hukum," kata Firsada.

Dia berharap, dengan hibah kendaraan tersebut, kinerja kejaksaan dapat semakin efektif, dalam menegakan, sekaligus meningkatkan kesadaran hukum seluruh elemen di kabupaten setempat. 

Kepala Kejari Tubaba Sri Harianto menyampaikan terimakasih dan apresiasi pemkab setempat yang telah menghibahkan kendaraan tersebut.

"kendaraan ini akan kami pergunakan untuk operasional di bidang intelejen melaksanakan kegiatan penyuluhan maupun bantuan hukum kepada masyarakat dan pemerintah. Sedangkan  kendaraan yang satu lagi untuk memfasilitasi barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap," kata Sri Harianto. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com