HUT ke-128, BRI RO Bandarlampung Bagikan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Tanggal 11 Des 2023 - Laporan Nurjanah/rls - 236 Views
Penyerahan bantuan sembako untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren dari BRI Regional Office Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka menyambut HUT ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI), BRI Regional Office (RO) Bandarlampung memberikan bantuan bahan sembako kepada empat pondok pesantren dan panti asuhan, yang ada di kota Tapis Berseri itu. 

Ke empat pondok pesantren dan panti asuhan yaitu, Ponpes Nurul Falah, Yayasan panti asuhan yatim piatu Mardhotillah, Yayasan panti asuhan yatim piatu Budi Mulia Muhammadiyah,  dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Ebenheizer.

Kegiatan penyerahan ini diberikan langsung oleh Regional CEO BRI Bandar Lampung, Bernadi Kurniawan dan didampingi jajaran Manajemen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Bandar Lampung diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes Nurul Falah Uci Sanusi. 

Bernardi Kurniawan mengatakan Pembagian bantuan ini digelar sebagai wujud kepedulian Bank BRI kepada masyarakat di Lampung.

"Pembagian bantuan sembako ini digelar sebagai wujud kepedulian Bank BRI kepada masyarakat di Lampung, khususnya bagi seluruh anggota keluarga Yayasan Ponpes Nurul Falah, Lampung," kata Bernardi Kurniawan.

Bernadi, menjelaskan acara yang di gelar pada hari ini yaitu penyerahan bantuan bahan sembako berupa beras, mie instan, susu kaleng, telur, tepung terigu, minyak goreng, sirup, gula pasir, kecap, biskuit dan lain sebagainya.

Ketua Yayasan Ponpes Nurul Falah Uci Sanusi mengatakan,  dimomen ini juga kami ingin mengucapkan terimakasih atas support dan kepedulian Bank BRI yang sudah membagikan kebahagian di HUT ke-128 BRI. 

"Kami sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan bahan sembako ini, dan tidak ada yang dapat kami balas selain dengan rasa trimakasih serta doa yang kami berikan, semoga Bank BRI selalu jaya dan semakin menjadi panutan untuk seluruh instansi lain," kata Uci Sanusi.

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga dilakukan serentak oleh 14 Kantor Cabang BRI di bawah Regional Office Bandar Lampung yang tersebar di Provinsi Lampung dan Bengkulu. 

Dengan dilaksanakannya penyerahan bantuan bahan sembako ini, kami pihak Bank BRI Regional Office Bandar Lampung berharap kepada ketua dan seluruh anggota keluarga baik dari yayasan panti asuhan yatim piatu Ponpes Nurul Falah dan panti asuhan yatim piatu lainnya dapat merasa terbantu khususnya di bagian pangan. 

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin demi memenuhi kepentingan umum serta untuk kepentingan bersama sehingga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT," tutup Bernadi.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com