Hingga Hari Ketiga Porprov, Lambar Kumpulkan 20 Medali

Tanggal 29 Nov 2017 - Laporan - 901 Views
Pegulat Lambar kembali menambah koleksi tiga medali perak pada hari ketiga Porprov VIII.

Harianmomentum.com--Hingga hari ketiga (Rabu 29/11) 0pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Lampung, kontingen Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berhasil mengoleksi 20 medali, tiga diantaranya medali emas.

 

Jumlah medali yang dibukukan kontingen Lambar hingga hari ketiga Porprov itu berasal dari tiga cabang olahraga (cabor): Gulat, Panahan dan Panjat Tebing.

 

Cabor gulat yang sehari sebelumnya menyumbang tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu, pada  Rabu (29/11)  kembali menambah tiga medali perak, masing-masing diraih Zubaidi dari kelas 65 kilogram  freestyle, Nurdin Husein kelas 97 kilogram  freestyle dan Ivan Bonaventura kelas kelas 74 kilgram  freestyle.


”Hari ini pegulat kita bukan hanya meraih tiga perak, tapi juga tiga medali perunggu, masing-masing dari Agus R yang turun di kelas 86 kilogram freestyle, Yoga di kelas 125 kilogram freestyle dan Lisna kelas 59 kilogram freestyle,” kata Ketua Kontingen Lambar Indra Kesuma.

Lalu, dari cabor panahan, atlet -atlet Lambar berhasil membawa pulang satu perak dan dua perunggu. 
Medali perak  disumbangkan Noni Melinda yang turun di nomor  ronde nasional 30 meter putri. Sedangkan medali perunggu diraih Adelia Citra Amanda dan  Noni Merinda yang turun di nmor ronde nasional 50 meter putri.


”Cabor panjat tebing juga mendapatkan tambahan dua medali perak. Hinga saat ini  total raihan medali kontingen Lambar dari cabor panjat tebing, tiga perak dan dua perunggu,” terangnya.

Hari ini (Kamis 30/11), tim bola voli indoor putra Lambar akan memperebutkan medali perunggu melawan Kota Metro di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung. (lem/mnz)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com