Pengcab FORKI Pringsewu Dilantik

Tanggal 17 Des 2023 - Laporan Sulistiyo - 475 Views
Pelantikan Pengcab FORKI Pringsewu periode 2023-2027

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Pringsewu dilantik, Sabtu (16-12-2023). Kepengurusan periode 2023-2027 itu dilantik oleh Ketua Harian Pengprov FORKI Lampung Aris Wandi mewakili Ketua Umum Taren Sembiring. 

Pelantikan yang berlangsung di GOR Kuncup, Pringsewu itu dirangkai dengan Festival Karate antar Pelajar. Kejuraan bertajuk Pringsewu Competition 2023 itu diikuti 364 atlet pelajar dari tingkat SD hingga SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Pringsewau.

Ketua Harian Pengprov FORKI Lampung Aris Wandi berharap kepengurusan FORKI Pringsewu yang baru dapat lebih baik melaksanakan program kerja pembinaan atlet. "Karate ini, salah satu cabang olahraga yang selalu ada even atau kejuaraan. Karena itu, kepengurusan FORKI Pringsewu harus bisa lebih memaksimalkan pelaksanaan program kerja berupa pembinaan atlet, sehingga bisa berprestasi pada berbagai even," kata Aris.

Hal senada disampaikan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah. Dia meminta kepengurusan FORKI yang baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab  dengan baik. "Program kepengurusan sebelumnya yang masih relevan juga harus dilanjutkan. Sehingga program kerja benar-benar berjalan efektif untuk mencetak atlet berperstasi," kata Adi Erlansyah.

Usai dilantik, Ketua Pengcab FORKI Pringsewu  Zunianto menyatakan melaksanakan program kerja lebih baik dari sebelumnya. "Kami siap melaksanakan program kerja pembinaan atlet untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya," tegasnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


Persiapan PON, KONI Lampung Minta Pengurus Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com