Natal dan Tahun Baru, Nikmati Promo dan Aktivitas Seru bersama Keluarga di Sheraton Lampung Hotel

Tanggal 21 Des 2023 - Laporan Nurjanah - 242 Views
Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Nikmati Promo dan Aktivitas Seru bersama Keluarga di Sheraton Lampung Hotel

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, Sheraton Lampung Hotel yang terletak di Jalan Worter Mongonsidi menghadirkan promo serta aktivitas seru bagi pengunjung bersama keluarga dan sahabat.

Mengusung tema The Lost Village, perayaan Festive Season di Sheraton Lampung Hotel kali ini dirancang dengan dekorasi tematik bernuansa biru dengan dilengkapi warna warni unik dari jamur, bunga-bunga dan pepohonan seperti desa para Smurf.

“Libur akhir tahun adalah momen tepat untuk dihabiskan bersama keluarga dan sahabat. Kami tentunya menawarkan berbagai promo pilihan menarik,” jelas Benedictus Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel.

Untuk memperingati perayaan Natal, Sheraton Lampung Hotel menyediakan “Jolly Feast” All You Can Eat Buffet Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2023 pukul 18:00 hingga 21:30 WIB dengan harga Rp225.000 net per orang dan Christmas Day Brunch (makan siang) hanya Rp175.000 net per orang pada 25 Desember 2023 pukul 11:30 hingga pukul 14:30 WIB yang dapat disantap bersama orang-orang terkasih anda di Pandan Wangi Restaurant.

Menyambut kemeriahan datangnya Tahun Baru 2024, pada tanggal 31 Desember 2023 mulai dari pukul 18:00 sampai dengan selesai, anda dapat menikmati suguhan mewah dan unik dari All You Can Eat Buffet Dinner dan hiburan menarik seperti games dan door prizes, movie time untuk anak-anak, live cooking serta pertunjukan kembang api spektakuler di area lagoon pool Sheraton Lampung Hotel.

Selanjutnya, promo menginap Festive Season dengan harga mulai dari Rp750.000++ per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dapat dipesan mulai sekarang. Paket menginap lainnya seperti Side by Side Family Package juga tersedia mulai dari harga Rp1.150.000++ per malam yang mana anda akan mendapatkan pengalaman piknik bersama anak-anak serta special amenites di kamar dan paket All Inclusive Resort Getaway mulai dari harga Rp950.000++ per malam sudah termasuk sarapan, makan siang dan makan malam setiap hari selama menginap untuk 2 orang.

Sebagai informasi, Sheraton Lampung Hotel terletak di tengah Kota Bandar Lampung dan merupakan satu-satunya hotel Heritage yang memiliki konsep resort dengan landscape terbaik. Sangat cocok untuk anda menciptakan momen berharga dengan cara unik dan menyenangkan dengan beragam aktivitas seperti berkuda di taman, melakukan hal kreatif bersama anak-anak di Kids Club, berfoto di area Sheraton Lampung Hotel dan lain sebagainya.

Ikuti Instagram kami @sheratonlampung dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya. Untuk informasi detail dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon (0721) 486-666 atau melalui WhatsApp 0811-7270-554 Pandan Wangi Restaurant. (**)

New Year’s Eve Dinner terbagi menjadi 2 pilihan paket berikut:

1. ‘The Lost Village’ Buffet Dinner, dengan harga Rp 275.000 Net per orang di Pandan Wangi Restaurant.

2. ‘The Lost Village’ Gala Dinner, dengan harga Rp 550.000 Net per orang di Pearl Ballroom. Untuk paket Gala Dinner ini, anda akan menikmati santap makan malam lezat diiringi

Live Band Performance oleh Coco Entertainment dan Special Carving Station Beef Wellington dibuat khusus oleh Chef Saryono.

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com