Meriahnya Arak-arakan Putri dan Nagita Pakai Baju Adat Lampung

Tanggal 24 Des 2023 - Laporan Wawan - 341 Views
Pakai Baju Adat Lampung, Putri dan Nagita Diarak Keliling Kampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama putrinya sekaligus calon anggota legislatif DPR RI Dapil Lampung, Putri Zulkifli Hasan mengunjungi kampung halamannya di Way Pisang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (24-12-2023). Istimewanya, Zulhas dan Putri mengajak bintang top Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut serta dalam rombongan tersebut.

Dikampung halamannya, rombongan disambut antusias oleh masyarakat setempat. Usai menyapa para masyarakat, Putri Zulkifli Hasan dan Nagita Slavina diarak keliling kampung.

Menariknya lagi, Putri Zulkifli Hasan dan Nagita diarak mengenakan baju adat Lampung Pesisir dengan mengunakan siger berkeliling kampung dengan tandu yang digotong sejumlah orang.

Putri Zulkifli Hasan menyampaikan, Nagita adalah teman sekolahnya di SMP Al Azhar Kelapa Gading. Putri Zulkifli Hasan juga membawa Nagita dan Raffi Ahmad ke kampung halamannya agar lebih mengenal dekat dengan keluarga besarnya.

Sementara itu, Nagita mengaku sangat senang bisa berkunjung ke kampung halaman Putri Zulkifli Hasan serta bisa berkesempatan memakai baju adat Lampung dan diarak oleh masyarakat.

"Sempet deg-degan sih. Tapi akhirnya seneng juga bisa berdamai dan dekat dengan masyarakat," kata dia.

Diketahui, Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke Kota Bandarlampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke Lampung bersama Putri Zulkifli Hasan dan ayahnya yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan

Selain berkunjung ke Bandarlampung Nagita dan Raffi juga menyambangi kampung halaman Zulkifli Hasan di Desa Way Pisang Lampung Selatan.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com