Putri Zulkifli Hasan dan Nagita Siap Dukung UMKM di Lampung

Tanggal 24 Des 2023 - Laporan Wawan - 385 Views
Putri Zulkifli Hasan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

MEMENTUM, Bandarlampung--Kampanye di Provinsi Lampung, Putri Zulkifli Hasan siap mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) rintisan generasi milenial.

Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Zulfikli Hasan-Putri Zulkifli Hasan mendatangi rumah makan RajoSambel yang masih melaksanakan penerimaan karyawan, Minggu (24-12-2023).

Putri Zulkifli Hasan mengatakan masih banyak potensi usaha yang dapat dikembangkan para  generasi milenial di Provinsi Lampung. "Jadi nanti, saya dan Gigi--sapaan Nagita Slavina--akan memilih tiga jenis usaha terbaik untuk mendapatkan investasi," kata dia.

Upaya itu, merupakan salah satu cara untuk mendukung generasi milenial dalam berwirausaha. "Dengan banyaknya usaha yang berkembang maka penyerapan tenaga kerja akan meningkat," kata Putri.

Raffi Ahmad mengapresiasi keinginan Putri Zulkifli Hasan yang ingin meningatkan kapasistas usaha khususnya untuk para generasi milenial itu.

"Jadi milenial yang berwirausaha siap-siap karena Nagita dan Putri Zulkifli Hasan akan berinvestasi untuk kemajuan UMKM yang dikelola generasi milenial," kata Raffi Ahmad.

Untuk yang punya ide usaha terbaik maka kirimkan programmu ke email umkm.milenialphz@gmail.com. "Kirim segera, nanti Putri dan Gigi akan berinvestasi," pungkas dia.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com