Kemeriahan The Jungle Night di Novotel Sambut Pergantian Tahun

Tanggal 01 Jan 2024 - Laporan Nurjanah - 226 Views
Jungle Night di Novotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung—Suasana meriah disuguhkan Novotel Hotel Lampung pada acara malam tahun baru yang diusung dengan tema The Jungle Night pada 31 Desember 2023, bertempat di Ballroom Novotel Lampung. Para pengunjung tampak bergembira dan bersemangat mengikuti irama lagu yang dilantukan duet Yussy-Rizzy.

Acara yang diawali dengan dinner bersama, tidak hanya dihadiri para tamu yang menginap, namun dari semua kalangan juga menikmati keseruan hiburan opera dari Sanggar Bunga Mayang. Para tamu 

Alian Syahri Executive Assistant Manager Novotel Lampung menjelaskan, pihaknya mengundang 10 Selebgram Euphoria dan special performance music redemption, Yussy, Rizzy, DJ Zhkyabr, Cabaret & Modern Dance by Sanggar Bunga Mayang yang menghibur semua tamu yang hadir.

Selain itu para tamu memenangkan doorprize yang menggiurkan (Voucher-voucher menginap dalam dan luar kota, Motor Listrik, Hp, Tv dan masih banyak peralatan electronic lainnya).

Acara Jungle Night menciptakan Atmosphere yang luar biasa, memberikan semangat di tahun baru ini.

Para tamu dan selebgram ikut menari bersama saat perform live musik dan DJ berlangsung. Acara kian seru ketika host mengajak para tamu untuk bermain games bersama, ujarnya.

Alian Syahri mengungkapkan harapan management Novotel Lampung dengan diselenggarakan acara tersebut, semua tamu yang hadir tertular energy positip dan siap menyambut tahun 2024 penuh semangat. (*)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com