Pileg 2024, Pande Ketut Sempurna Targetkan Raup 15.000 Suara di Seputihraman

Tanggal 01 Jan 2024 - Laporan Agus Setiawan - 291 Views
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Partai Nasdem Pande Ketut Sempurna.

MOMENTUM, Seputihraman--Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Partai Nasdem Pande Ketut Sempurna menargetkan meraup 15 ribu suara di Kecamatan Seputihraman.

"Target itu berdasarkan estimasi 10.000 suara yang sementara ini didata tim pemenangan," kata Pande Ketut Sempurna, Sabtu (30-12-2023).

Tentunya, kata dia, mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 akan terus bertambah jumlah suaranya, mengingat masih ada sisa waktu.

"Dari rapat dan hasil laporan tim pemenangan di Kecamatan Seputihraman yang bergerak dilapangan, mereka telah menghimpun data suara mencapai 10.000 lebih suara. Ini hasil estimasi sementara. Tentu akan terus bertambah," kata Pande.

Pande Ketut Sempurna menjelaskan target suara di Kecamatan Seputihraman, dirinya menargetkan 15.000 lebih suara. Sehingga, masih ada sisa waktu untuk bergerak.

"Kita targetkan untuk Kecamatan Seputihraman 15.000 lebih suara. Dimana kita akan terus bergerak untuk mencapai target tersebut," ujarnya.

Target menang, kata Pande Ketut Sempurna, optimis akan tercapai. Dimana timnya di seluruh kecamatan Kabupaten Lamteng sangat solid dan kompak untuk bergerak. "Kalau kita optimis kemenangan akan bisa tercapai dimana seluruh tim kita solid dan kompak bergerak," pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com