Muhaimin Iskandar Bakal Kampanye di Lampung

Tanggal 03 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 299 Views
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar dijadwalkan melaksanakan kampanye politik di Lampung pada 7-8 Januari 2024.

Ketua Pelaksana Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Lampung, Noverisman Subing mengatakan, Muhaimin alias Cak Imin akan mengunjungi sejumlah kabupaten/kota di Lampung.

"Pak Muhaimin akan mengunjungi Lampung Timur, Metro, Pesawaran, Bandarlampung dan Lampung Selatan," kata Kanjeng--sapaannya--, Rabu (03-01-2024).

Dia melanjutkan, untuk agendanya, Muhaimin akan datang pada grebek pasar, pengajian hingga berdiskusi dengan masyarakat (Slepet Amin), kemudian bertemu nelayan dan lainnya.

Sementara, pada 8 Januari 2024, Cak Imin bakal mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah, dengan agenda jalan sehat dan grebek pasar.

"Panitia sedang fokus menyiapkan kunjungan, ini dalam rangka bertemu dengan masyarakat, kaum milenial, dan khususnya warga NU," kata Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKB itu.

Selain itu, Calon Presiden nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan, dikabarkan akan kembali mengunjungi Provinsi Lampung, pada Januari 2024.

Informasi yang didapat, Anies akan mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah pada 17 Januari 2024, di hari yang sama juga akan mengunjungi Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Capres Cawapres Anies Muahimin (Amin) Rakhmat Husein tak menampik informasi tersebut.

"Iya ada rencana lagi ke Lampung, sebelumnya Pak Herman (Ketua DPW NasDem Lampung) memang minta Pak Anies kalau masih ada sisa waktu kampanye datang lagi ke Lampung," kata Husein.

Namun Husein belum menyebutkan apakah sudah final lokasi yang akan dikunjungi valid, termasuk agenda dan kegiatan apa saja yang dilakukan Anies.

"Nah yang pasti direncanakan datang ke Lampung, tempat dan agendanya kami masih koordinasi dengan Timnas Amin, biasanya H - seminggu udah ada pembahasan," katanya.

Sebelumnya Anies sudah mengunjungi Provinsi Lampung pada 7 Desember 2023, yakni ke peternakan di Kabupaten Lampung Tengah, kemudian di Universitas Malhayati berdialog dengan mahasiswa, dan di Cafe Bento, Sukarame, berdialog dengan pemuda dalam agenda Desak Anies.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com